Beranda > CeRitaQu > YanG teRbAiK

YanG teRbAiK

hmm.. menunggu itu begitu menjemukan dan memilih juga begitu membingungkan! saat ini mungkin saatnya untuk menentukan pilihan hidup tapi gw belum bisa memutuskan sesuatu karena gw masih nunggu seseorang. seseorang yang memang sangat gw tunggu2 kabarnya lebih lanjut, akan tetapi malah datang pilihan lain membuat gw semakin sulit untuk mengambil keputusan mana yang akan gw pilih sebagai tempat gw menghabiskan waktu 8jam sehari, 5hari seminggu. setiap pilihan pasti ada resiko..

Entah apa motivasi gw sekarang, niat awal karena cita2 sebagai net-eng, ditempat yang gw tunggu bukan sebagai net-eng malah lebih ke management yang mungkin dulu hal yang paling gw ga suka tapi entah kenapa tiba2 malah jadi tertarik.. sangat tertarik.

Ya ALLAH.. engkau maha melihat dan maha mengetahui apa yang terbaik buat ku.. aku pasrahkan segalanya.. Jika memang keputusan yang aku tunggu ternyata tidak sesuai seperti yang aku mau berikanlah aku kesabaran.. Mungkin itu bukan rezeki dan bukan yang terbaik buat ku.

Kategori:CeRitaQu
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

